Usai ngadu ke MKD, Elza minta Akbar Faizal cabut laporan di Bareskrim

Berita Peristiwa - Pengacara Elza Syarief mengaku lega setelah menyampaikan keterangan dalam sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas laporannya terhadap anggota Komisi III dari Fraksi Partai NasDem Akbar Faizal. Elza meminta Akbar membersihkan nama baiknya dan mencabut laporan di Bareskrim Mabes Polri. 



Pernyataan ini disampaikan setelah mengikuti sidang MKD terkait laporan pelanggaran kode etik yang dilakukan Akbar. Elza melaporkan Akbar ke MKD karena mengancam dirinya untuk mencabut keterangan di sidang tipikor atas tersangka pemberi keterangan palsu, Miryam S Haryani. 

"Saya tak pernah melakukan fitnah pembalasan atau yang lainnya mengancam segala rupa. Jadi saya minta dibersihkan namanya dan dicabut seluruh laporannya," kata Elza di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/10).

Elza mengaku enggan berdamai dengan Akbar. Sebab, dia merasa tidak pernah memulai persoalan atau meladeni manuver hukum yang dilakukan Akbar. Lagipula, selama ini Akbar lah yang selalu menekan dirinya mencabut keterangan di persidangan. 

"Ya, ditanyakan soal damai goalnya. Pertama bukan saya memulai. Saya ndak tahu caranya memulai. Karena tidak diberi kesempatan melakukan suatu yang nice yang baik. Jadi saya bilang kalau karena bukan saya yang memulai," tegasnya. 

Bahkan, kata Elza, jika dirinya tak mau mencabut keterangan yang menyebut Akbar ikut menekan Miryam maka akan dianggap sebagai musuh. 

"Selama saya tidak mencabut dia menganggap saya musuh dia dan akan bertarung sampai akhirat atau neraka," tandas Elza. 

Lebih lanjut, Elza menyerahkan nasibnya kepada proses yang berjalan MKD. Dan dia berharap MKD memberikan sanksi yang objektif kepada Akbar. 

"Saya enggak mau berharap melampaui penanganan dari majelis. Kita aturannya bagaimana, bagaimana hasil pemeriksaan kami serahkan saja kepada MKD," tukasnya.



Komentar

  1. GaleriQQ Agen Bandarq, Domino99, Bandar Sakong Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup
    Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker
    * Bandar poker
    * BandarQ
    * AduQ
    * Domino99
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsasusun

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    Kemenangan : GaleriQQ

    Agen Domino99
    Agen BandarQ

    WA : +855968017703
    LINE : csgaleriqq

    BalasHapus

Posting Komentar